Sebagai hasil dari kebersamaan dan persatuan seluruh karyawan perusahaan Synopex selama setahun terakhir, dapat dikatakan bahwa keunggulan tidak hanya pada kualitas produk yang diproduksi dan dipasok, tetapi juga kemampuan pasokan, prroduktivitas, dan kegiatan peningkatan di lapangan.
Perusahaan Synopex akan terus berusaha untuk mendapatkan kepuasan dan kepercayaan pelanggan melalui peningkatan teknologi dan kualitas yang baik.
Selain itu dengan keyakinan bahwa kepercayaan pelanggan adalah prioritas utama dalam kegiatan manajemen, kami berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik dan berusaha untuk jadi menduduki posisi pertama berdasarkan daya saing kualitas terdepan dan teknologi terbaik. Kami juga melakukan yang terbaik untuk mendukung impian, harapan, dan nilai nilai kehidupan yang berlimpah kepada masyarakat melalui pengelolaan perusahaan yang baik dan transparan.
Oleh karena itu, pada SSDP Cluster Annual Awards, mendapat penghargaan dan setiap tahunnya dipilih 3 pembukaan usaha (Hadiah Utama, Hadiah Emas, Hadiah Perak) dan diberikan oleh divisi (2 divisi: perakitan, pemrosesan) dengan penilaian mengenai 4 hal yaitu kualitas, waktu pengiriman, aktivitas peningkatan, dan produktivitas. Tetapi, tahun 2017 perusahaan mendapatkan hadiah emas.
Perusahaan Synopex, korporasi akan terus berusaha untuk mendapatkan kepuasan dan kepercayaan pelanggan melalui peningkatan teknologi dan kualitas yang sangat baik.