Code of Ethics

Code of Ethics

Kode etik

Mewujudkan manajemen nilai yang benar melalui pembentukan budaya perusahaan yang transparan dan adil serta manajemen yang beretika.

  • Mematuhi dasar dan prinsip serta mematuhi etika bisnis.
  • Bagikan prestasi dengan rekan kerja dan bawahan, tetapi mengambil tanggung jawab sendiri.
  • Waspadai pengabaian dan penyalahgunaan otoritas.
  • Merangkul keragaman dan komunikasikan secara horizontal dengan pikiran terbuka.
  • Kejar keuntungan dengan keadilan.
  • Tingkatkan penjualan dan kurangi pengeluaran sebanyak mungkin.
  • Eksekusi nilai di atas teori.
  • Raih kinerja maksimal dengan keterampilan terbaik.
  • Terapkan Firstisme Pelanggan ke dalam praktik.
  • Setiap orang berpartisipasi dalam menjalankan perusahaan.
  • Setiap orang berkomitmen untuk tujuan yang sama.
  • Hormati kreativitas individu.
  • Hormati manajemen yang transparan.
  • Tetapkan tujuan yang spesifik.
  • Didasarkan pada cinta hati, integritas, dan harmoni.
  • Harapan dengan hati yang indah.
  • Memiliki hati yang murni.
  • Selalu rendah hati dan tidak arogansi.
  •  
  • Bangun hubungan kepercayaan.
  • Selalu berpikiran positif.
  • Lakukan segala upaya dengan tulus.
  • Ambil inisiatif dan berikan contoh.
  • Dengan tulus melakukan yang terbaik dalam segala hal.
  • Punya passion (atau kemauan, keinginan, semangat, gairah).
  • Gambarlah mimpi dan harapan.
  • Hidup setiap hari tanpa kebohongan.
  • Memiliki hati untuk memahami orang lain.
  • Memiliki jiwa tantangan.
  • Mengejar kemungkinan manusia yang tak terbatas.
  • Ukir dengan caraku sendiri.
  • Gabungkan keberanian dan kelembutan.
  • Jangan menyerah pada kesuksesan.
  • Berani menerobos.
  • Selalu praktikkan hal-hal baru melalui kreasi diri yang konstan.
  • Miliki harapan yang konkrit dan tahan lama.
  • Berpikirlah dengan optimis, rencanakan dengan kritis, dan bertindaklah secara positif.
  • Sekaranglah waktunya untuk mulai bekerja ketika Anda merasa Anda salah.
  • Lakukan melalui kepercayaan diri dan keyakinan.
  • Tambahkan nilai baru setiap hari.
  • Mengejar nilai melalui persaingan yang sehat.
  • Abaikan sikap tidak mementingkan diri sendiri dan menilai dengan tidak memihak.
  • Membedakan secara tegas antara umum dan pribadi.
  • Bekerja secara konsisten dengan semangat permainan yang adil.
  • Bekerja tanpa rasa malu dalam melakukan sesuatu.
  • Mematuhi tatanan perdagangan yang sehat dan adil.
  • Jangan terlibat dalam tindakan tidak adil dengan pemangku kepentingan.
  • Jangan mencari keuntungan pribadi melalui aset atau informasi perusahaan.
  • Bangun budaya organisasi yang saling percaya dan menghormati.
  • Menetapkan budaya perusahaan melalui kode etik.